Roma Semakin Dekat Boyong Winger Chelsea

Salah selangkah lagi gabung Roma. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
ROMA – Usaha AS Roma mendapatkan Mohamed Salah dari Chelsea sepertinya kian dekat. Berkat negosiasi yang cukup panjang, Giallorossi akhirnya setuju membayar uang yang diminta The Blues pada akhir musim 2015-2016.
Seperti diberitakan Football Italia, Senin (20/7/2015), Roma akan meminjam Salah dan memiliki opsi memermanenkannya di akhir musim. Nantinya, Serigala Ibu Kota diharuskan menyetor uang 25 juta euro atau sekira Rp363 miliar untuk menebus wingerberpaspor Mesir tersebut.
Ada perincian dalam transfer tersebut, Roma akan membayar 20 juta plus lima juta tambahan jika mantan pemain FC Basel sanggup mencapai target yang telah ditetapkan kedua tim. Praktis semakin dekatnya Salah ke Stadion Olimpico membuat mereka dilaporkan menghentikan perburuan bomber Manchester City, Edin Dzeko.
Hingga saat ini kedua tim belum sepakat terkait biaya transfer penyerang asal Bosnia tersebut. City meminta 28 juta euro, sementara Roma hanya sanggup membayar delapan juta lebih rendah.
Selain itu, Direktur Olahraga The Citizens, Txiki Begiristain, juga menolak cara pembayaran yang dilakukan kubu Roma. Kabarnya, uang 20 juta euro itu takkan dibayar secara tunai melainkan diangsur selama tiga hingga empat musim ke depan.
Sumber: OKEZONE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sel Tumbuhan

SISTEM PEREDARAN DARAH TERTUTUP DAN PEREDARAN DARAH GANDA

Sejarah Kerajaan Seriwijaya