Penyerang Juventus Merapat ke Madrid

Llorente dikabarkan capai kesepakatan dengan Madrid. (Foto: AFP/Marco Bertorello)TURIN – Jarang dimainkan bersama Juventus di musim 2014-2015 tak berarti membuat Fernando Llorente kehilangan peminat. Raksasa Spanyol, Real Madrid, mengincarnya dan dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Llorente.
Seperti diberitakan Football Italia, Senin (20/7/2015), Rafael Benitez diyakini sebagai sosok yang membuat transfer bisa segera terealisasi dalam waktu dekat. Namun, belum diketahui berapa biaya transfer yang harus dikeluarkan Madrid untuk membawa penyerang Spanyol ke Santiago Bernabeu.
Sejatinya Madrid tak sendirian dalam usaha mendatangkan mantan bomber Athletic Bilbao. FC Porto dan Tottenham Hotspur juga berniat memboyongnya. Namun, bermain di tanah kelahiran sendiri tentu menjadi nilai plus ketimbang gabung dengan Porto atau Spurs.
Llorente sendiri diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Javier ‘Chicharito Hernandez’. Dengan dikembalikannya Chicharito ke United, praktis Madrid hanya memiliki Karim Benzema yang memiliki karakter sebagai penyerang murni.
Sementara jika Llorente memutuskan bertahan di Juve, ia harus bersaing dengan penyerang berkualitas milik Raksasa Turin. Selain Alvaro Morata, Llorente bakal berebut posisi dengan tiga penyerang anyar Bianconeri, yakni Paulo Dybala, Simone Zaza dan Mario Mandzukic.
SUMBER: OKEZONE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sel Tumbuhan

SISTEM PEREDARAN DARAH TERTUTUP DAN PEREDARAN DARAH GANDA

Sejarah Kerajaan Seriwijaya