Penyerang Liverpool Berpeluang Hengkang ke La Liga

Borini diincar Sociedad. (Foto: AFP/Ian Kington)
SOCIEDAD – Kecilnya peluang bermain di skuad utama musim depan membuat penyerang Liverpool, Fabio Borini, membuka peluang hengkang ke tim lain pada musim panas ini. Gayung pun bersambut, salah satu kontestan La Liga, Real Sociedad, dilaporkan menaruh minat pada penyerang berpaspor Italia tersebut.
Seperti diberitakan Football Espana, Senin (20/7/2015), La Real –julukan Sociedad– dalam waktu dekat bakal mengadakan pertemuan dengan manajemen The Reds terkait transfer Borini. Bahkan, tim yang kini diasuh David Moyes tak peduli meski Borini diminati beberapa tim Italia seperti Bologna dan Lazio.
Tentu ada alasan di balik keinginan tim asal Basque merekrut penyerang berusia 24 tahun. Selain dikenal sebagai penyerang lincah, Borini diproyeksikan untuk mengisi posisi yang bakal ditinggalkan penyerang mereka, Alfred Finnbogason.
Penyerang asal Islandia merasa tak betah karena kerap dicadangkan sepanjang musim lalu. Ia memang sanggup bermain di 25 partai La Liga, namun 19 di antaranya harus dilalui dari bangku cadangan.
Kembali ke fokus awal, peluang bermain Borini jauh lebih besar jika memutuskan hengkang ke Sociedad ketimbang bertahan di Liverpool. Apalagi, The Reds selangkah lagi bakal mendapatkan Christian Benteke dari Aston Villa yang praktis bakal memperkecil peluangnya bermain sebagai starter bersama tim asuhan Brendan Rodgers.

SUMBER: OKEZONE


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sel Tumbuhan

SISTEM PEREDARAN DARAH TERTUTUP DAN PEREDARAN DARAH GANDA

Sejarah Kerajaan Seriwijaya