Ibrahimovic Bakal Bantu Milan Kembali Berjaya


Ibra diyakini segera gabung Milan. (Foto: AFP/Franck Fife)


MILAN – Penyerang baru AC Milan, Carlos Bacca, meyakini Zlatan Ibrahimovic bakal memberi kejayaan bagi Rossoneri jika memutuskan gabung bersama mereka pada jendela transfer kali ini. Apalagi, Ibracadabra –julukan Ibra– sempat memberikan trofi Serie A bagi Milan dan itu dijadikan Bacca salah satu tolok ukur kesuksesan bersama tim asal Kota Mode tersebut.
Rumor kepindahan Ibra ke Milan kian santer terdengar dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan seperti diberitakan Football Italia, Senin (20/7/2015), bomber berpaspor Swedia akan bergabung bersama Milan usai membela Paris Saint-Germain di ajang Piala Super Prancis pada 1 Agustus.
Selain itu, Il Diavolo Rosso juga dilaporkan sudah setuju terkait besaran gaji yang diminta penyerang berusia 33 tahun tersebut. Kabarnya, Milan menyetujui permintaan gaji Ibra yang mencapai 7,5 juta euro atau sekira Rp108 miliar per tahun dan nantinya akan mendapat kontrak selama tiga musim.
“Dia adalah pemain yang telah mencetak banyak gol. Saya tak tahu apa yang terjadi, namun jika ia datang pasti akan membantu kami,” jelas Bacca seperti dimuat Football Italia, Senin (20/7/2015).
Jika Ibra kembali bersama Milan, itu berarti pelatih Sinisa Mihajlovic telah mendatangkan tiga penyerang baru. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Bacca dari Sevilla serta Luiz Adriano mantan bomber Shakhtar Donetsk.

SUMBER: OKEZONE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sel Tumbuhan

SISTEM PEREDARAN DARAH TERTUTUP DAN PEREDARAN DARAH GANDA

Sejarah Kerajaan Seriwijaya